Layanan
bagi Rekanan dan jalinan kerjasama sangat diutamakan sehubungan dengan upaya
untuk mencapai keunggulan komparatif Perusahaan, dan untuk itu Perusahaan
menetapkan "10 Prinsip Dasar" sebagai berikut:
- Memelihara integritas dan kejujuran, yang dicerminkan dalam setiap kegiatan.
- Menjaga kerahasiaan, keselamatan, dan keamanan segala sesuatu yang dipercayakan pada Perusahaan oleh pihak lain.
- Menampilkan citra kesungguhan dan profesionalisme kepada setiap Rekanan.
- Bekerja bersama-sama dengan semangat penuh dan saling mendukung demi kepuasan Rekanan.
- Siap dan mudah untuk dihubungi, kapan saja dan di mana saja.
- Menciptakan dan memelihara kekompakan sistem kerja dan memberikan layanan dengan nilai tambah yang nyata.
- Menjaga kode etik profesi konsultan
- Memperdalam dan memperluas pengetahuan dan pemahaman mengenai kebutuhan Rekanan akan layanan jasa konsultansi.
- Menampilkan keramahan antar-pribadi dan rasa kekeluargaan, yang merupakan karakter khusus dalam memberikan layanan.
- Terbuka menerima kritik dan saran demi kepuasan para Rekanan dan Mitra Kerja.